zindoshop

zindoshop

Selasa, 16 Desember 2014

CARA & KETENTUAN ORDER

KETENTUAN & CARA ORDER :
Order ONLINE : Jam 08.00 WIB - 21.00 WIB
format SMS/BBM : barang yang diminati (brp unit), dan sebutkan alamat jelas pengiriman (BESERTA KECAMATAN & PROVINSI, harus karena untuk menentukan Ongkos Kirim).
Berikutnya akan saya info balik, ketersediaan barang, total barang dan ongkir yg harus dibayarkan.

Transfer
BCA & MANDIRI (AKAN KAMI SEBUTKAN SETELAH DEAL, UNTUK MENGHINDARI PENIPUAN & PENYALAHGUNAAN REKENING)

waktu penerimaan ORDER
Senin-Jumat, Pembayaran diterima paling lambat pukul 14.00 WIB.. Jika lewat dari pukul tersebut akan dikirim esok harinya.
Sabtu jam 10.00 WIB (karena ekspedisi tutuplebih awal)
(Minggu:LIBUR pengiriman..)

No RESI AKAN DIINFOKAN 
melalui BBM/SMS pada pukul 21.00 s/d 02.00 WIB DI HARI KEMUDIAN.

RAGU terhadap PENJUAL ASLI atau PENIPU??
Bisa PM saya agar sy kirimkan beberapa nomor resi JNE untuk dicek tracking ke situs/web JNE.
Tanya: Mengapa penjual "tidak Membalas SMS"?
Jawab: Sering sy menjumpai pembeli "BID & RUN", bahkan sesudah terjadi kesepakatan.. Ujung2nya sy rugi di pulsa.. Maka dari itu saya prefer menggunakan layanan whatsapp, BBM..
Kecuali
 jika SMS berisi pemberitahuan pembayaran dg sekian unit barang

Tanya: Mengapa
 resi (JNE) tidak bisa dilacak di web?
Jawab: resi baru bisa dilacak di web sekitar pukul 21.00WIB (paling cepat), pd hari yg sama.. atau besok paginya. Karena barang baru dipick-up oleh "JNE pusat" 1x dalam sehari,pd pukul 16.00WIB (senin-jumat); pd hari sabtu jam 13.00WIB.
Resi diinput setiap malam pada pukul [antara] jam 9pm s/d 2am. Resi baru bisa di lacak online paling cepat jam 23.00 s.d jam 12am atau bsk pagi (dini hari),.. karena harus di input online dahulu di JNE PUSAT.. jadi minta resi cepat2 juga percuma! karena tidak akan bisa di check tracking online
*nb: Jk pd keesokan harinya blm bisa d check web, biasanya disebabkan oleh gangguan teknis web JNE saja

Tanya: Harga sudah termasuk Ongkir?
Jawab: belum! banyak beragam tarif sesuai jarak lokasi... (maka dari itu mohon sebutkan kecamatannya bukan kabupaten ataupun popinsinya-nya).

Tanya: Bisa
 COD (cash on delivery)?
Jawab: Tidak! karena tidak ada waktu utk ngantar barangnya. Saya Mengelola Toko. kalo harus ngantar (apalagi hnya 1, 2 barang) ga layak antara UNTUNG dg pengorbanan WAKTU,TENAGA, & MATERI, blm lagi orderan lainnya jadi terlantar.
lebih parahnya sdh barang disiapkan, tau2 buyer nipu, ga datang atau ngaret,dsb...
kalo takut ditipu,langsung datang saja ke Toko kami (Lokasi terlampir di menu samping blog ini). Alamat kami jelas, tidak mungkin kami menipu.



Bisnis online=bisnis kepercayaan.. jika memang tdk percaya lbh baik jangan order
Masalah rusak d perjalanan memang ada...
Maslah seller penipu jg ada..
bahkan sampe buyer NAKAL jga ada...
Perlu diketahui semua barang sudah di TEST fungsi baik (kecuali utk barang yg segel/ higienis product), jadi di setiap produk selalu saya cantumkan: "SEMUA BRANG SUDAH DI TEST NORMAL TIDAKNYA SEBELUM DIKIRIM, NO GARANSI/ NO RETUR! SETUJU=ORDER, TIDAK SETUJU = JANGAN ORDER :) tq"
Jika buyer tidak setuju dg KETENTUAN tsb, saya TIDAK MEMAKSA buyer berbelanja/percaya pada kami.
dan dengan hormat agar TIDAK ORDER di saya, agar tdk terjadi konflik kemudian waktu... bisa di cari seller lain yg menerima retur/garansi :)
Rusak diperjalanan BUKAN TANGGUNG JAWAB seller... klaim GARANSI di JNE adalah utk barang HILANG, bukan BARANG RUSAK...
ASURANSIKAN barang anda jika melebihi 10x biaya ongkos kirim..
krn jk hilang (walau sangat jarang terjadi), biaya penggantian dari pihak JNE, maksimal hanya 10x ongkir (jk tidak diasuransi)

UNTUK PEMBELIAN LANGSUNG KE TOKO ATAU TIDAK LANSUNG (ORDER VIA ONLINE) TIDAK MELAYANI TUKAR/RETUR DENGAN ALASAN ERROR karena sebelumnya sudah di tes beberapa kali disaksikan oleh anda sendiri/ atau dg alasan TIDAK SUKA/TIDAK COCOK DENGAN MODELNYA, DLL. JADI PIKIRKAN DULU MASAK2 SEBELUM MEMBELI TYPE APA YANG DISUKAI.
JIKA SETUJU=ORDER, TIDAK SETUJU = JANGAN ORDER. tq
JADI DENGAN ORDER BERARTI KAMI ANGGAP ANDA SETUJU DENGAN PENJELASAN LENGKAP KAMI DISINI, DAN TIDAK KOMPLIN JIKA BOX DAN TULISAN BARANG TIDAK SESUAI, SERTA KAMI HANYA MEMASTIKAN NORMAL TIDAKnya. KARENA YANG NAMANYA BARANG ELEKTRONIK KADANG SAAT DIKIRIM NORMAL NAMUN SAAT PERJALANAN BISA TERJADI ERROR/KESALAHAN FUNGSI & ITU BUKAN KESALAHAN KAMI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar